Meghan Markle Tunda Peluncuran Memoar yang Mengungkap Banyak Rahasia, meski Diimingi Banyak Uang

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 17:17 WIB
loading...
Meghan Markle Tunda...
Meghan Markle menunda perilisan memoar yang mengungkap banya rahasia. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Meghan Markle menunda perilisan memoar yang mengungkap banya rahasia karena satu alasan penting, meski diimingi jutaan dolar. Apa itu?

Meghan Markle sengaja menahan diri untuk tidak merilis memoarnya sendiri yang mengungkap banyak hal dan ini berbeda dengan memoar Pangeran Harry.



Diketahui, memoar Harry berjudul Spare langsung meledak saat beredar di pasaran pada Januari 2023, yang memuat sejumlah tuduhan mengejutkan terhadap anggota keluarga Kerajaan, seperti Pangeran William, Putri Kate, Raja Charles dan Ratu Camilla.

Sementara, beredar kabar bahwa Meghan Markle mungkin akan melakukan hal yang sama. Namun, alih-alih menulis buku, Meghan memfokuskan upayanya untuk meluncurkan merek gaya hidupnya, American Riviera Orchard.

Seorang sumber menyatakan bahwa Meghan mungkin sedang menunggu saat yang tepat untuk merilis buku yang mengungkap segalanya, yang berpotensi menghasilkan puluhan juta dolar. Seorang informan membocorkan rahasia tersebut kepada Closer Online.

"Kabar di kalangan penerbit adalah semua orang tergila-gila untuk mendapatkan memoar Meghan dan angka yang beredar sangat tinggi. Kami berbicara tentang puluhan juta untuk biografi resminya - ini akan sampai pada titik di mana dia tidak bisa berkata tidak," ujarnya.

Sumber tersebut lebih lanjut mencatat bahwa sudut pandang unik Meghan tentang keluarga Windsor akan membuat biografinya sangat berharga.

"Dan suka atau tidak suka, tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki wawasan tentang keluarga kerajaan yang tidak dapat dibagikan orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Tanpa Meghan Markle, Sikap Pangeran Harry selama Kunjungan Publik Tuai Pujian

Seorang informan mengungkapkan bahwa Meghan telah memutuskan untuk menunda perilisan memoarnya dalam upaya menjaga perdamaian, tetapi dia bertekad untuk membagikan kebenarannya dan hanya masalah waktu sebelum dia melakukannya.

Hubungan Harry dengan keluarga Kerajaan, khususnya saudaranya William, memburuk setelah dia melontarkan beberapa tuduhan serius terhadap anggota keluarga tertentu lewat Spare.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)